Energi Positif Dalam Islam



By: Khoirul Taqwim

Islam salah satu agama terbesar dibelahan bumi, untuk itulah Islam menjadi magnet bagi bermilyar-milyar kepala manusia dalam menggali tentang Ilmu ke-Islaman, tentunya melalui wahyu Al-Qur'an dan Sunnah Nabi. Maka Islam menempatkan diri sebagai ajaran yang penuh rahmat dan kedamaian bagi umat manusia diseluruh belahan bumi.

Ajaran Islam sangat mempunyai energi positif bagi umat manusia, apalagi ajaran Islam tak mengenal suku, ras maupun golongan yang lain, tetapi seluruh umat manusia mempunyai kedudukan, hak dan kewajiban yang sama. Berangkat dari sinilah Islam merupakan sebuah ajaran yang punuh aura positif bagi insan seluruh alam semesta.

Keberadaan Islam menjadi sebuah tuntunan hidup bagi umat manusia, khususnya umat muslim diseluruh alam semesta. Sehingga energi positif dalam ajaran Islam sangat tepat sasaran sebagai obat hati dalam mengarungi kehidupan yang melelahkan dan penuh tantangan dari hari-kehari.

Perasaan jemu maupun gelisah tak jarang menghantui kehidupan manusia. Maka Islam dapat dijadikan penyalur aura positif dalam memberikan ketenangan hati dan jiwa disetiap dada manusia.

Energi positif dalam Islam merupakan sebuah keniscayaan bagi umat manusia, untuk itulah ajaran Islam melalui firman dan sunnah dapat dijadikan tuntunan dan pengamalan bagi umat manusia, baik masa lampau maupun masa yang akan datang. Karena Islam penyalur energi positif dalam menghasilkan, berupa ketenangan jiwa disetiap detak nafas kehidupan umat manusia seutuhnya.

0 komentar: